Macam-macam hewan lucu "kalajengking"

Kalajengking

kalajengking
Kalajengking bagi kebanyakan orang mungkin menjadi hewan menakutkan dan mengerikan. Akan tetapi memelihara kalajengking pada kalangan para pecinta hewan dianggap sebagai hal unik dan ‘keren’. Kalajengking tergolong hewan yang mudah untuk dipelihara, baik itu pada orang yang berpengalaman atau pemula.
Hal terpenting menjadikan kalajengking sebagai hewan peliharaan adalah jaga selalu kebersihan dari kandang.
Untuk pemula sangat dianjurkan untuk memilih kalajengking dengan racun atau bisa yang berbahaya. Ciri dari kalajengking berbisa kuat yakni mempunyai ekor gemuk serta capit yang kecil. Kalajengking jenis tersebut memakai kandungan racun di ekor agar bisa melumpuhkan buruan.
Sedangkan kalajengking yang memiliki bisa tidak berbahaya digambarkan dengan ciri ekor kecil dan capit besar kuat.
Mereka memakai capit sebagai untuk utama melumpuhkan mangsa. Indonesia tidak ada jenis kalajengking yang memiliki bisa tergolong mematikan. Jadi, semua jenis kalajengking yang ada di indonesia kemungkinan besar bisa Anda dijadikan hewan peliharaan.
Kini tidak ada alasan lagi bagi Anda merasa sepi berada di rumah. Sebab ada beberapa hewan yang bisa Anda pelihara seperti beberapa hewan yang ada di atas. Pilih saja salah satu hewan peliharaan yang Anda suka dan dirasa cukup murah merawatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam-macam hewan lucu "sapi"

macam macam hewan lucu "katak"

Macam-macam hewan lucu "burung kakak tua"